Usaha Untuk Bulan Ramadhan dan Lebaran

Bagi yang ingin memulai usaha di bulan Ramadhan dan untuk lebaran.. Apakah ingin usaha kue kering? atau baju/ kerudung muslim? atau sepatu dan sendal mungkin?

Nah tinggal pilih yang mana anada berminatnya… untuk yg mahasiswa, atau yg sedang bingung lulus sekolah ataupun ibu2 rumah tangga. Ini menjadi peluang yang sangat bagus loh…

bila anda berminat dapat anda chat atau email di vivi_mei6@yahoo.co.id

Kita akan mengulas semuanya..

6 Komentar »

  1. surdat said,

    halo mbak, aku baru belajar nih buka usaha pesanan kue kering. awalnya sih terima pesanan untuk tetangga dan teman. responnya ya..alhamdulillah. awalnya mau buka usaha pesanan semua jenis kue tapi suami kasih saran kue kering aja katanya yang spesialisasi itu lebih bagus dibanding campuran gitu. pernah ada costumer yg tanya2 lewt tlp. sudah itu suami dgr katanya kalau terima tlp dgn calon pelanggan mesti kalimatnya yg persuasif gitu. wah, jadi serba salah nih..mau buka usaha baru deg2an jadinya. bisa minta saran gak mbak gimana memulainya agar laris manis.
    terima kasih

  2. raneedesylvia said,

    Memulai udasa bisa dari iklan atau biasanya pelanggan yang puas dengan rasa kue kita. biasa nya ibu – ibu merekomendasikan kita ke teman mereka lagi. memang memulai usaha tidak bisa langsung laris manis.. Semua itu melalui tahapan.. Tapi kalo udah bertahun2, Insya Alloh bakalan mereka yang menghubungi mba.
    klo boleh tau nih.. kue kering apa saja yang mba jual? n berapa harganya? barang kali bisa jadi mitra..
    silahkan email ke centralusaha.08@gmail.com

    Thx

  3. mei said,

    ass. mba..salam kenal yah!

    Boleh dong di info soal usaha2 apa aja yang ada..nanti aq add di yahoo ya mba! jgn lupa mampir ya..

  4. eva said,

    hi,aku taun ini mau buka usaha kue kering tp krna jarang d praktekin jd stiap mau bkin aku buka primbon dlu.tp gtau enk gak?nah aku mau coba lg jualan.blh mnt resepnya gak yg enak..

  5. Tri r said,

    Sy pngen bgt usaha tambahan tp sy hampir seharian dkntor dr jam 7 pagi smp jam 6 mlm.Mba py usul usaha yg cocok? Sy dkalimantn nich pedalaman hehe….,oya sy dah kapok jalanin MLM . Thx ya mba..

  6. kunci bisnis said,

    masih berlaku gak ini?…hehe
    saya add YMnya ya?
    tkz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: