Agustus 15, 2008

Jilbab

Posted in Peluang Usaha pada 6:48 am oleh raneedesylvia

soal harga bisa hub aja yah…

5 Komentar »

  1. pengendara said,

    photo sapa tuh?

  2. raneedesylvia said,

    yah siapa aja lah.. kan buat contoh kerudung.. mang kenapa? ada masalah?

  3. apiet said,

    mbak..harganya berapa? jilbab yang kecil lucu amat….trus jilbab yang ukuran xxl berapaan tuh? ada yang warna biru dongker ga?ato ijo lumut?kok tulisane yang di gambar agak ga jelas y? trus emang kuenya masi 15 rb-an harganya? wah..murah banget y..kalo pesen dikit dulu, pengen nyobain rasanya gmn tu?thanks

  4. raneedesylvia said,

    boleh.. begini aja kirim email ke vivi_mei6@yahoo.co.id nanti aku balas. untuk kue klo beli toplesan boleh aja, tapi ongkos kirim di tanggung sendiri yah.. harga nya bener kok. Kalo mau pesan kue nya jgn lama2, soalnya tar kaga kebagian loh.. Pada berebut nih.. kan lumayan buat di jual lagi 25rb ampe 35rb ke konsumen.

    Makasih yah komentar nya

  5. linda said,

    mba harga jilbab yg cerut samping brapaan ya?? klo mau psen ongkos kirim brp klo k solo? min brapa buah? trimzzzz


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: